Kamis, 22 Februari 2018

Sajadah Oleh Oleh Umroh, 0852-2765-5050

sajadah oleh oleh umroh, 0852 2765 5050

Sajadah oleh oleh Umroh - Umroh adalah suatu ibadah yang Sunnah bagi para muslim yang mampu untuk  melaksanakannya. Tentunya jika kita berbicara tentang Umroh, maka yang ada di bayangan kita saat ini adalah berada di ka’bah (baitullah) di Madinah selama beberapa waktu. Umroh atau Haji kecil dapat di laksanakan setiap Hari, setiap Bulan atau bahkan setiap Tahun, kecuali pada waktu tertentu seperti 10 Zulhidjah dan di hari hari Tasryik yaitu 11 sampai 13 Zulhidjah. Kegiatan Umroh sendiri di bagi menjadi beberapa rangkaian kegiatan yaitu Ihram, Thawaf, Sa’i, Tahallul dan Tertib. Haji kecil atau umroh, biasa dilaksanakan selama 1 Minggu (7 hari). Dalam hukum umroh sendiri menurut Al Qur’an sebagai berikut, Dalam surat Al Baqoroh ayat 196 :

Artinya : “Sempurnakanlah Ibadah Haji dan Umroh karena Allah”

Jadi jika Anda melaksanakan ibadah Umroh harus benar benar dari hati dan bukan karena suatu paksaan dari siapapun atau terpaksa karena suatu hal. Umroh juga dapat di katakaan sebagai penghapus dosa jika melaksanaakaan satu Umroh ke Umroh yang lainnya, dosa akan di hapuskan di antara ke 2 Umroh tersebut.

Hampir setiap Bulan atau bahkan minggu, Indonesia mengirimkan ribuan Jama’ah Umroh dari ujung timur hingga ujung barat.Umroh sering kali menjadi moment bahagia tersendiri, apalagi jika membawakan sedikit oleh oleh untuk teman, sahabat, tetangga atau bahkan saudara kita sendiri. Terkadang dengan membawakaan oleh oleh setelah selesai mengerjakan ibadah Umroh menjadi harapaan bagi beberapa orang yang ada didekat kita.

sajadah oleh oleh umroh,0852 2765 5050


Buah tangan ibarat sangatlah wajib jika pulang setelah bepergian jauh terutama setelah pergi Umroh. Karena oleh oleh biasa di nanti-nantikan bagi setiap orang oleh oleh juga bisa di katakan sebagai kenangan dari suatu kunjungan.

Sajadah adalah suatu oleh oleh yang sangat cocok. Sajadah oleh oleh umroh mempunyai banyak sekali manfaat, terutama untuk melaksanakaan sholat wajib. Kenapa sajadah? Karena dengan membawakan sajadah sebagai oleh oleh umroh maka orang akan selalu teringat dengan pemberian Umroh tersebut, dengan sajadah oleh oleh Umroh maka orang ingin menggunakan sajadah tersebut untuk melaksanakan sholatnya setiap saat. Selain itu, orang yang membawakan sajadah oleh oleh umroh juga akan mendapatkan pahala. Karena sajadah oleh oleh Umroh tersebut membuat orang rajin ibadah.

Dengan berkembangnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu susah untuk mencari sajadah oleh oleh Umroh, dan tidak perlu keluar rumah atau mencari toko yang menjual sajadah oleh oleh umroh. Dengan mudahnya anda dapat memesan secara online kepada kami.

 Sajadah oleh oleh umroh sangatlah bagus untuk oleh oleh ibadah Umroh anda. Anda tinggal memesan sajadah oleh oleh umroh kepada kami. Kamipun siap mengantarnya sampai tujuan, jadi anda tidak perlu repot repot  keluar rumah untuk mencari sajadah oleh oleh umroh. Jika anda melaksanakan ibadah umroh lagi, tidak perlu bingung mencari sajadah oleh oleh umroh. Anda dengan santai di rumah sambil menunggu pesanan datang. Sajadah oleh oleh umroh ini berbeda dengan sajadah yang lainnya. Karena sajadaah ini mempunyai motif yang sangat bagus dari pada yang lainya.

Sajadah oleh oleh umroh ini juga memiliki suatu ke unggulan yaitu tidak luntur pada saat di cuci. Sajadah oleh oleh umroh ini juga cepat sekali kering pada saat di jemur. Sajadah oleh oleh umroh tidak susah pada saat anda ingin pergi ke masjid atau pun traveling ke mana saja. Ketika anda pergi umroh lagi sebaiknya bawalah

sajadah oleh oleh umroh ini karena bentuknya yang sedang dan tidak ribed untuk di bawa jauh. Sajadah oleh oleh umroh ini mempunyai baanyak warna dan motif yang pastinnya anda sukai. Kami menyediakan ada 6 motif yaitu di antaranya :


Sajadah oleh oleh umroh juga dikemas dalam sebuah tas kecil atau pounch yang imut dan unik yang memiliki ukuran 14 cm x 8.5 cm, yang tentunya sangat cocok dijadikan sebagai sajadah oleh oleh umroh. Tas kecil atau bahasa bagusnya “pounch” dari sajadah oleh oleh umroh ini memiliki beberapa motif yang imut dan lucu sekaligus yaitu :


Motif dan punch dari sajadah oleh oleh umroh tentunya sangat menarik dan nyaman ketika di bawa ke mana mana. Sangat nyaman pula jika di gunakan pada saat melaksanakan ibadah sholat. Selain itu sajadah oleh oleh umroh  juga bisa dipesan dengan packing atau kemasanan yang sesuai dengan keinginan anda. Bisa dipacking dengan menggunakan plastik, mika, kertas atau barang lain sesuai dengan keinginan anda. Sajadah ini sangat cocok digunakan sebagai sajadah oleh oleh umroh anda  karena ukurannya yang hanya 100 cm x 50 cm. Tentu sangat menarik jika digunakan sebagai sajadah oleh oleh umroh.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko melalui WA / SMS / Tlp ke nomor 0852-2765-5050.

Selain itu anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dari kami melalui akun instagram kami di @grosirsajadahmurah atau bisa juga melalui channel youtube kami di youtube. Kunjungi juga website grosir sajadah murah di www.sajadahbatik.web.id dan www.grosirsajadah.id untuk mengetahui informasi lengkap tentang sajadah souvenir haji.